Home My Account  |   Produk  |   Iklan Baris  |   Hubungi Kami  |  
Kategori
Produk Kami
Informasi
Customer Support

 

PELUANG USAHA!!!

DICARI MOBIL BEKAS
ADA KOMISI MENARIK
 UNTUK PERANTARA!!!
HUBUNGI :
0818999962
 
08992999962



Iklan Baris
Menampilkan 701 hingga 720 (Dari 4465 items) Halaman: « 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
2011-07-08 20:36:46 rifki
Jual Honda CRV 2007
JUAL HONDA CRV(JAKARTA-SELATAN)NEW MODEL 2007/2400CC/BLACK BURGUNDY/MULUS FULL ORISINIL/..NEGO 270JT CALL 0817.6610.298..
2011-07-08 20:34:38 rifki
Jual Honda CRV 2007
JUAL HONDA CRV(JAKARTA-SELATAN)NEW MODEL 2007/2400CC/BLACK BURGUNDY/MULUS FULL ORISINIL/..NEGO 270JT CALL 0817.6610.298..
2011-07-04 11:19:08 Dion
Jual Mobil Trajet 2001
Jual Hyundai Trajet th.2001, kondisi bagus, AC/RT/PS/PW, pajak bulan April baru balik nama April 2011, accu baru 2 bulan, kaki2 baru ganti sebulan yg lalu.
Hub. 081213237980 (DION)
2011-07-03 20:26:02 achmad
Honda Jazz CBU matic 2005
Dijual cepat, Honda Jazz IDSI matic 2005 CBU, orisinil, komplit DVD, Subwoper, dll, Ban Baru
Harga Rp.118 juta, Hub Achmad 0818731040
2011-06-30 17:51:40 ita
SALE....SALE...SALE....JUAL CEPAT MOBIL KOLEKSI P
SAYA JUAL MOBIL PRIBADI...
BMW TAHUN 1999 TIPE 735 IL
WARNA SILVER METALIK
PLAT NOMER CANTIK..B 100 ML
MESIN DAH DIGANTI BARU
LAMPU DEPAN DAH DIGANTI LAMPU BMW MODEL BARU
JOK KURSI DIGANTI BARU SEMUA....FULL AUDIO....
INI MOBIL KOLEKSI PRIBADI JARANG DI PAKAI
DIJUAL KARENA BUTUH DANA....DIJAMIN KONDISI ISTIMEWA....NGGA AKAN NYESEL BELI MOBIL INI
SAYA JUAL 200 JUTA NEGO....SUDAH ADA YANG NAWAR 140 JUTA. LOKASI JAKARTA
JIKA BERMINAT HUBUNGI SAYA :ITA NOPE 081315809555
2011-06-28 13:26:51 deni
jual Katana GX 1996
jual Katana GX 1996, warna hijau,velg standar, kodya Rp. 55 jt negoo, biar jelas dilihat aja langsung barangnya ke Turangga Bandung, hub Deni 081809886936
2011-06-27 22:27:06 steven
jazz vtech at hitam 2007
Jazz vtech AT hitam 2007. pajak bulan 2.
Km- 54.000.
Tangan 2.
Interior bersih, jok kulit, mesin kering, kaki2/shock tidak bunyi, ban tidak botak,bodi kaleng, ac dingin, TINGGAL PAKAI.
Harga- 140jt. NEGO.
Hub- 68811116.
CASH/CREDIT. TUKAR TAMBAH JUGA BISA.. .
2011-06-27 22:26:38 steven
jazz idsi at silver 2004
Jazz idsi AT Silver 2004 pajak bulan 5.
Tangan ke 2.
Km- 54000 Asli.
Mesin kering, interior bersih, ban tidak botak, jok kulit, ac dingin, spoiler & bodi kit, velg racing ENKEI, lampu blakang LED (model jazz baru), Foglamp, spion sen, full variasi.
Harga- 114jt, nego.
Hub- 68811116.
2011-06-27 17:04:38 rizky
jual honda jazz idsi 2007
Jazz idsi MT hitam 2007. pajak bulan 5.
Km- 42.000.
Tangan 2.
Interior bersih, jok kulit, mesin kering, kaki2/shock tidak bunyi, ban tidak botak,bodi kaleng, ac dingin, TINGGAL PAKAI.
Harga- 131jt. NETT.
Hub- 081242722026
2011-06-25 08:13:27 vikry
SOLD Out Suzuki Karimun Estilo
Karimun Estilo 2007
Tahun 2007/No RPM
Warna Biru Metalik, kondisi mulus terawat
Alarm/PS/PW/CL/MP3/Sarung Jok/Kaca Film
AC Dingin/Ban baru 1 bln/Accu baru 1 bln
Kaki2 bagus
Plat B (JKT)KM : 42.000
Harga : 86 JT (Nego)
Jika berminat harap hubungi :
Lokasi Pulogebang Permai-Jaktim
2011-06-22 14:49:00 charly lay
jual daihatsu xenia hitam 2008
jual xenia 1.3 vvti sporty, warna hitam, pajak masih baru dan asuransi ACA sampai mei 2012. tangan 1 dan km sktar 28rbu. harga 128jt nego. hub 08158069211
2011-06-20 15:54:03 Freddy
Honda Stream 1.7 A/T (2003)
Jual Cepat Honda Stream Silver 7 seater 1700 VTEC A/T,
Pakai dari baru,
Low KM (79,730 ASLI),
Full ORISINIL,
Tangan Pertama,
Pajak baru perpanjang 1 Thn ( Bulan 3),
Full Audio ( 10 stack CD Changer, Amplifier, Subwoofer - ALL INCLUDE),
Velg Racing 15",
Ban Baru,
Aki Baru,
Alarm merk AVITAL (include),
Siap Pakai Luar Kota.
Sangat Cocok untuk yang butuh mobil keluarga dengan model sedan MPV.
Harga 133jt (Nego).
Yang lebih menarik adalah tahun depan boleh pinjam ktp dan dijamin nama yg tertera baru terdaftar untuk 1 mobil (Bebas pajak progresif).

Untuk foto :
http://mobil.kapanlagi.com/honda_stream_1_7_a_t_in-119637.html
2011-06-18 11:55:54 antonius jefri
toyota vios G 2005 silver matic
Numpang jual Mobil ane nih gan....

TOYOTA VIOS G MATIC SILVER METALIC

Khusus PEMAKAI VERY GOOD CONDITION

spek Mobil :

Plat B, Pajak telat, tangan kedua
KM rendah : 70rb (asli jarang dipakai jarak jauh)
Surat2 lengkap, dijamin tidak bermasalah

Body kaleng tanpa dempul, cat ori KINCLONG, gak ada penyok sangat MULUS
Semua elektrik berfungsi baik, CL, PW, EM, Alarm dan Radio Tape.
AC Dingin, Powersteering tok cer, gak bocor apalagi rembes, NEHI
FULL INTERIOR KULIT MB-TECH

BAN BARU GANTI
Suara mesin halus dan kering tanpa tetesan oli.
Silahkan bawa montir langganan anda untuk general check up untuk membuktikan kebenarannya.

Ane jamin GAN bergaransi :
BEBAS Tabrakan
BEBAS Banjir
BEBAS Mogok

harga 116 juta saja, masih bisa kurang DIKIT lah buat agan-agan.

kalo mo nanya2, boleh bell ke HP ane atau japri. No HP Ane : 0852 1834 7845 atau 0818 0828 9533.

PENAMPAKAN : http://www.berniaga.com/Toyota+vios+g+matic+silver-8338124.htm
2011-06-17 17:05:14 ellen
Jual Honda Maestro PGMFI 1993
AC/PS/PW/CD/VR/BR/EM/ES/Alarm Full Ori. Luar & dalam. Tangan 1 pajak Mei 2012. Dukuh Zamrud Bekasi Timur 081-315-827-800
2011-06-17 13:11:08 Vikry
JUAL SUZUKI KARIMUN ESTILO 2007
Tahun 2007
Warna Biru Metalik, kondisi mulus terawat
Alarm/PS/PW/CL/MP3/Sarung Jok/Kaca Film
AC Dingin/Ban baru 1 bln/Accu baru 1 bln
Kaki2 bagus
Plat B (JKT)
KM : 42.000
Harga : 86 JT (Nego)
Jika berminat harap hubungi : 021-68466840
Lokasi Pulogebang Permai-Jaktim
2011-06-17 12:45:59 Ega
Jual Mercy c 180
Marun
Kondisi Istimewa

hp : 08159572828
2011-06-16 10:02:07 handy
Toyota New Vios G 2007 Manual Medium Silver Muluss
- Toyota New Vios Type G (Model Baru) Tahun 2007, Transmisi Manual, Warna Medium Silver
- Tangan Pertama dari baru
- Pajak Bulan Agustus 2011 (tahun depan bisa pinjem KTP)
- Kilometer 71 rb
- Dijamin Gak Pernah Nabrak Atau Kebanjiran
- Tidak ada cacat atau PR gan
- Service Record lengkap bengkel resmi gan
- Mulus banget Full Orisinil Body dan Mesin kering sunyi senyap
- Ban Masih Bagus semua gan
- Minumnya selalu Shell
- Elektrik, Mesin, semuanya masih berfungsi dengan baik seperti baru
Harga : 153 Jt Nego tipis ditempat (Afgan & Rossa Dilarang duet Maut disini ya gan)
Telp : 081310771940 (Jakarta Selatan)
2011-06-15 22:55:24 steven
jazz vtech at hitam 2007
Jazz vtech AT hitam 2007. pajak bulan 2.
Km- 54.000.
Tangan 2.
Interior bersih, jok kulit, mesin kering, kaki2/shock tidak bunyi, ban tidak botak,bodi kaleng, ac dingin, TINGGAL PAKAI.
Harga- 140jt. NEGO.
Hub- 68811116.
CASH/CREDIT. TUKAR TAMBAH JUGA BISA..
2011-06-15 09:41:46 Cars
Jual SUZUKI ESCUDO 1.6 MT 2005 Hitam
Jual Suzuki Escudo 1.6 MT 2005 Hitam
Kondisi Sangat Mulus Siap Pakai
Fog Lamp, Bumper
Km 50 rb
Pajak Panjang, Bisa Kredit
Rp. 125 juta (nego tipis).
Call: 021- 32225356
2011-06-15 09:10:32 Meidy
ISUZU PANTHER Double Cabin By Astra MT Th'1994 Bir
Detailnya lihat di http://ini-mobil.blogspot.com

Kondisi :
- Tampilan sudah offroad, keren sekali
- Double cabin asli by Astra (jarang ada)
- Pajak baru 02-2012 (Pajak 600rb per tahun)
- Kondisi istimewa sekali luar dalam - Chasis bagus tanpa karat
- Bodi mulus sekali tanpa karat
- Mesin dieselnya bagus sekali (kering)
- Transmisi bagus
- AC dingin sekali
- Kaki-kaki bagus tanpa bunyi
- Temperatur normal
- Interior dalam orsinil dan terawat
- Lampu-lampu luar semua fungsi
- Ban baru semua
- BBM Solar irit 1:15

Perlengkapan :
Manual/PS/AC/KF/RT Digital JVC/Stir Racing (Stir asli ada)/Spion Chrom (Spion asli ada)/Vrac/Ban 31/Ban serep

Surat - surat :
BPKB + STNK + KIR (dijamin asli 100%)

Harga :
Rp 47.500.000,- damai!

Hubungi :
081213352521
Email : meidy005@gmail.com
Jakarta Barat
Menampilkan 701 hingga 720 (Dari 4465 items) Halaman: « 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
Resensi
Berita Terbaru

 

FORTUNE MOTOR
TERIMA JUAL-BELI MOBIL
HUB: 081519999962 (SMS)

ANDA BUTUH DANA TUNAI / KREDIT MOBIL BEKAS ?
HUBUNGI: WIDYAWATI   (021-92726622 / 08172301349)
SIMULASI KREDIT MOBIL
 SIMULASI KREDIT KLIK DISINI!!!

 

 

 


 
All Rights Reserved © 2015 mobil bekas